LatestNewsPOLRES BANGGAI

Asistensi Yanlik Rorena Polda Sulteng di Polres Banggai Th. 2023

Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Birorena Polda Sulawesi Tengah, Rabu pagi 18 Oktober 2023 melaksanakan Asistensi dalam rangka Persiapan Pemantauan dan Evaluasi Kinerja Penyelengaraan Pelayanan Publik (Yanlik) di Polres Banggai.

Pelaksanaan Asistensi Yanlik dimaksudkan guna peningkatan kualitas pelayanan public yang meliputi administrasi pelayanan dan sertifikasi petugas pelayanan serta penyampaian Permen nomor 15 tahun 2024 tentang standar Yanlik.

Kegiatan tim di Polres Banggai di sambut oleh Kabag Ren AKP Maikun, S.H, M.H, serta dihadiri petugas dan operator perwakilan pelayanan public SKCK, SIM, SPKT dan Identifikasi.

Sedangkan Tim dari Biro Rena Polda Sulteng di wakili melalui Ketua Tim AKP Ahmad Sholeh, SH beserta tiga personelnya.

Selain memberikan arahan serta petunjuk kepada Personil yang membidangi Yanlik di Polres Banggai, tim asistensi yang didampingi Kabag Ren AKP Maikun juga melaksanakan pengecekan secara langsung ruangan unit kerja Yanlik SIM dan SKCK di Polres Banggai.

Pemeriksaan meliputi kesiapan pelayanan publik unit kerja Yanlik SIM dan SKCK dimana Tim mengecek baik kelengkapan administrasi maupun alat sarana dan prasarana untuk kaum difable dan kebersihan serta kerapiannya.

Kegiatan selesai sekira pukul 11.00 Wita yang diakhiri dengan pemasangan kode etik petugas pelayanan di lobi SKCK dan Satpas SIM Lantas.*Humas Polres Banggai