BID HUMASLatestNewsPOLRES BANGGAI

Ikut Memeriahkan HUT Akabri-91, Polsek Balantak Gelar Bakkes dan Baksos

Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Puluhan masyarakat dari Kecamatan Balantak, Balantak Selatan dan Balantak Utara terlihat antusias mengikuti kegiatan Bakti Kesehatan (Bakkes) dan Bakti Sosial (Baksos) yang diadakan oleh Polsek Balantak Polres Banggai.

Kegiatan yang dilaksanakan pada Rabu (18/10/2023) sekitar pukul 15.00 Wita ini dihadiri oleh Sekcam Balantak, Sekcam Balantak Utara, Sekcam Balantak Selatan dan kepala Puskesmas Balantak.

Kapolsek Balantak IPTU Hasan mengatakan pemeriksaan kesehatan terhadap lansia dan pemberian obat-obatan secara gratis ini merupakan bentuk kerjasama dengan Puskesmas Balantak.

Ia menyampaikan pula bahwa kegiatan Bakkes dan Bansos ini dalam rangka memeriahkan 32 tahun Pengabdian alumni AKABRI 1991.

“Kegiatan ini, sebagai wujud syukur memperingati 32 tahun Akabri mengabdi untuk negeri,” kata Hasan yang juga merupakan penyanyi Youtube ini.

Lanjut ujar Kapolsek, bentuk kegiatan Bakkes dan Bansos yakni Konsultasi, Penyuluhan, Pelayanan kesehatan lansia serta pemberian paket sembako bagi masyarakat yang membutuhkan.

“Harapan kami melalui kegiatan ini dapat membangun hubungan yang kuat, baik, dan harmonis dalam jalinan kedekatan antara Polri dengan masyarakat,” tukasnya.*Humas Polres Banggai