POLRESPOLRES POSO

Satgas II Preemtif Ops Madago Raya Beri Pengetahuan Kamtibmas

Poso-Kaur Bin Ops Binmas Polres Touna (KBO) Iptu Muhamad Asydi bersama Bripda Yudhi Pratama Djunu Dai Kamtibmas Polri yang tergabung dalam Satgas II Preemtif Operasi madago Raya 2023 silaturahmi dan menyampaikan himbauan kamtibmas.

Bertempat di sekolah MDA Alkhaerat Desa Ujungtibu Kecamatan Tojo Kabupaten Poso Provinsi Sulawesi tengah.Selasa,17/10/23.

Dalam Silaturahminya KBO Binmas Iptu Muhamad Asydi menyampaikan untuk menanamkan jiwa nasionalisme dan patriotisme dalam kehidupan berbangsa dan bernegara.

KBO mengajak kepada para siswa sejak usia dini dalam menanamkan jiwa nasionalisme dan patriotisme sehingga nilai-nilai ini dapat menjadi fundamental dalam mengikis adanya paham-paham anti pancasila,radikalisme dan intoleransi.Ungkapnya.

“Iptu Muhamad Asydi juga berharap untuk bersama-sama menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat yang sudah kondusif,”pungkasnya.

Ucapan terimah Kasih dari Kepala Kepala Sekolah MDA Alhairaat Ujung Tibu yang di wakili oleh dewan guru Bapak Irwansyah S.Pd.i kepada tim satgas II Preemtif yang sudah hadir memberikan pencerahan kepada siswa-siswi.ucap pak Irwansyah.