POLRESPOLRES DONGGALA

Kapolres Donggala Pimpin Upacara Sertijab Kapolsek Sojol Di Aula Serbaguna

Donggala – Tribratanews.sulteng.polri.go.id

Kapolres Donggala AKBP Efos Satria Wisnuwardhana,S.I.K.,M.I.K memimpin pelaksanaan serah terima jabatan (sertijab) Kapolsek Sojol, diaula Serbaguna Donggala, Jumat (20/10/2023).

Upacara Sertijab Kapolsek Sojol Polres Donggala Kapolres Donggala AKBP Efos Satria Wisnuwardhana ,S.I.K.,M.I.K, Beliau mengatakan bahwa jabatan tidak ada yg abadi, jabatan adalah penghargaan dari pimpinan, bukan berarti pejabat yang diganti tidak baik. dan sertijab yang dilaksanakan merupakan suatu hal yang biasa dalam organisasi. ” terangnya

Pelaksanaan Sertijab di hadiri oleh Wakapolres Donggala Kompol Nazarudin,S.H para Kabag, Kasat, Perwira, para Kapolsek Jajaran Polres Donggala, Ketua Cabang Bhayangkari Donggala, Pengurus Bhayangkari, Kapolsek yang akan serah terima Bersama Istri.

Upacara sertijab dipimpin oleh Kapolres Donggala AKBP Efos Satria Wisnuwardhana,S.I.K.,M.I.K ditandai dengan pelepasan tanda jabatan dan pangkat dari pejabat lama, untuk dikenakan pada pejabat baru, dilakukan juga penandatanganan berita acara sertijab, penandatangan pakta integritas dan pengambilan sumpah jabatan.” Jelas Kasi Humas AKP Nyoman

Para pejabat yang di serah terimakan jabatan saat itu yakni, Kapolsek Sojol yang awalnya Ipda Deden menyerahkan tugasnya kepada Pejabat Baru IPTU Bagiri Sarwono” 

Diakhir acara Kapolres memberikan selamat kepada pejabat lama maupun Pejabat Baru dilanjut para PJU ” tutupnya

Polres Donggala (As/Hms)