GeneralNewsOPINIPOLRESPOLRES TOLI-TOLI

Polres Tolitoli Laksanakan Jumat Curhat Bersama Masyarakat Nelayan dari Pulau Lutungan

Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Kasiwas Polres Tolitoli AKP Audi K. Londong dan Kanit Provost Polres Tolitoli  IPDA Subroto serta Paur Subbagbinops Bagops IPDA Sriyanto melaksanakan Jumat Curhat menjalin silaturahim dengan sambang agar lebih dekat dengan warga masyarakat Nelayan dari Pulau Lutungan, Jumat (20/10/2023).

Pada kesempatan tersebut Kasiwas AKP Audi K. Londong melakukan diskusi mendengarkan keluhan dari warga masyarakat masyarakat Nelayan dari Pulau Lutungan tentang perubahan musim kemarau  menyebabkan cuaca  laut berombak dan berangin, serta mendengarkan bersama pertanyaan keluhan, kritikan dan masukan (Curhatan) para masyarakat nelayan.

1. Dari Pak Yunus

Menyampaikan keluhannya tentang keadaan sekarang yang sulit mendapatkan ikan dan juga harga kebutuhan yang mahal.

Dijawab oleh Kanit Provos Propam IPDA Subroto, mengucapkan terima kasih atas infonya dan meminta agar masyarakat nelayan bersabar dan juga bisa mengelola keuangannya dengan baik, dan bila juga meminta kerjasamanya agar menjaga laut, jangan menggunakan bom ikan karena merusak dan akibatnya akan dirasakan dalam waktu yg lama.

2. Pak Boyo,  umur  62 THN , pekerjaan swasta , alamat jl. Panggesar Kel baru kecamtan Baolan

Menyampaikan keluahanya bahwa banyak anak-anak remaja yang sering kumpul dipinggiran pantai Tanjung Batu namun sudah larut malam dan di tempat yang gelap, agar kiranya polisi bisa patroli dan membubarkan mereka dimalam hari karena akhir-akhir ini ada kecurian.

Kasiwas AKP Audi K. Londong menjawab akan ditindak lanjuti laporan dan keluhan bapak dan akan dilaporkan sama pimpinan untuk ditindak lanjuti

“Dengan Jumat Curhat bertujuan memudahkan masyarakat untuk menyampaikan masukan dan keluhan, program terobosan ini dapat secara langsung menampung masukan dan keluhan uneg uneg dari masyarakat untuk disampaikan kepada Polri,” Tutupnya.