BID HUMASLatestNewsPOLRES BANGGAI

Polsek Lamala Dan Bawaslu Masama Monitor Silahturahmi Caleg DPR RI PKB Dapil Sulteng di Desa Serese

Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Polsek Lamala dan Bawaslu Masama melakukan monitoring dan pengamanan dalam kegiatan Silahturahmi Calon Anggota DPR RI Dapil Sulteng dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) di Desa Serese Kecamatan Masama, Banggai, Jumat (20/10/2023) pukul 19.30 Wita.

Kegiatan Silahturahmi Bacaleg PKB untuk DPR RI Dapil Sulteng Muhammad Hasan Abdurahman Bajamal dihadapan sekitar 100 orang warga setempat.

Menurut Kapolsek Lamala AKP Zulfikar bahwa kegiatan ini dilakukan oleh yang bersangkutan untuk memperkenalkan dan mendekatkan diri kepada masyarakat diwilayah Kecamatan Masama, Kabupaten Banggai.

“Ia juga mengatakan maksud dan tujuannya adalah untuk menggabdikan diri dan memperjuangkan aspirasi masyarakat kalangan bawah,” ujar AKP Zulfikar.

Kapolsek Lamala menyampaikan perlunya dilakukan pengamanan pada setiap kegiatan masyarakat yang melibatkan orang banyak dan apalagi ini berkaitan dengan politik.

Ia mengajak masyarakat bersama-sama mensukseskan pesta demokrasi yang riang gembira dengan aman dan kondusif sehingga tidak ada perpecahan antar warga.

“Jadi kami berkomitmen akan selalu monitor dan mendeteksi secara dini, sekecil apapun kegiatan dimasyarakat demi terwujudnya Harkamtibmas di wilayah hukum Polsek Lamala,” tutupnya.*Humas Polres Banggai