POLRES BANGGAI

Kasikum Polres Banggai Hadiri Peresmian KSP Balo’ta Cabang Luwuk

Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Sabtu 21 Oktober 2023 pukul 10.00 wita, Kapolres Banggai AKBP Ade Nuramdani, SH, SIK, MM yang diwakili Kasikum AKP I Nyoman Yosep Suradi menghadiri Undangan Peresmian Kantor Koperasi Simpan Pinjam Balo’ta Cabang Luwuk.

Kantor yang terletak di Jalan Prof. Muh. Yamin Kelurahan Luwuk Kecamatan Luwuk tersebut dilakukan pengguntingan pita/peremian oleh Asisten Perekonomian dan Pembangunan Setda Banggai yang mewakili Bupati Banggai.

Pada kesempatan tersebut juga hadiri Ketua KSP Balo’ta Pusat, Kadis Perdagangan dan Perindustrian, Kadis Koperasi dan UKM, Kajari Taliabu, Mewakili Kajari Banggai, Kanit Binmas Polsek Luwuk, Camat Luwuk serta undangan lainnya.

Kegiatan Peresmian tersebut diawali dengan pembacaan rekomendasi izin pembukaan kantor KSP Balo’ta Cabang Luwuk oleh Dinas Koperasi dan UKM Banggai.

Kasikum Polres Banggai sesaat setelah peremsian menyampaikan ucapan Selamat dan Sukses serta menyampikan harapan semoga Koperasi yang diresmikan ini dapat berkembang dengan baik serta sehat menjadikan Koperasi Yang Maju.

”Kami selalu mendukung dan memberikan rasa aman kepada warga. Harapannya KSP ini bermanfaat bagi masyarakat sekitar dan dapat meningkatkan kesejahteraan para anggotanya”, ucap AKP I Nyoman Yosep Suradi.*Humas Polres Banggai