BID HUMASSATKER

Kasatgas Opsda Mantap Brata Tinombala Mengingatkan Personel Untuk Menjaga Netralitas

Palu, tribratanews.sulteng.polri.go.id –  Kasatgasopsda Mantap Brata Tinombala Polda Sulteng , Kombes Pol Richard Benson Pakpahan mengingatkan personel untuk menjaga netralitas Polri dalam Pemilu 2024.

Kata Richard, para personel wajib bertindak masing-masing Satgas seperti yang termuat dalam rencana Operasi Mantap Brata.


“Utamanya jaga kesehatan masing-masing personel, karena tahapan pemilu ini cukup panjang, kurang lebih selama 222 hari,” ucapnya kepada TribunPalu, Jumat (20/10/2023).

Dirsamapta Polda Sulteng ini juga menambahkan, para personel yang tergabung dalam Satgas, wajib melaporkan seluruh kegiatan seperti dokumentasi dan lain sebagainya melalui aplikasi Sistem Operasi Terpadu (SOT) Presisi Polri.


Olehnya, ia mengimbau kepada masyarakat agar bersama-sama Polri, TNI dan stakeholder terkait untuk menjaga situasi dan kondisi Provinsi Sulteng tetap aman serta kondusif.

Sehingga, seluruh rangkaian tahapan Pemilu 2024 dapat berjalan sesuai harapan kita bersama yaitu Pemilu langsung, umum, bebas, rahasia, jujur adil dan berintegritas.

“Semoga operasi ini bisa berjalan dengan lancar tanpa ada kendala apapun,” ujarnya. (ab)