BID HUMASSATKER

Kapolres Touna : Mempererat Kemitraan Maupun Silaturahmi Antara Masyarakat Dengan TNI-POLRI

Ampana, tribratanews.sulteng.polri.go.id – Polres Tojo Una-Una, Sulteng, Menggelar Bakti Sosial Alumni Akabri 91 yang ke 32 Tahun Telah Mengabdi Untuk Negeri, Jumat (20/10/3023).

Adapun kegiatan Bakkes dan Baksos ini,berupa pemeriksaan kesehatan lansia serta penyerahan paket sembako dari Alumni Akabri 91 kepada Masyarakat umum Desa Sabulira Toba, kecamatan Ratolindo.

Kapolres Touna, AKBP S. Sophian mengatakan, Bakkes dan Baksos Alumni Akabri 91 ini dilaksanakan secara serentak di seluruh Indonesia dimulai tanggal 12 Oktober, sampai dengan 21 Oktober 2023 menyesuaikan kebutuhan wilayah masing-masing.

“Untuk di Touna, kami melaksanakan agenda kegiatan yaitu donor darah, penyuluhan Stunting, pemeriksaan kesehatan umum dan lansia serta pembagian sembako paket dari Akabri 91,” ucap Kapolres.

Ia berharap dengan adanya Bakti Kesehatan dan Bakti Sosial ini dapat mempererat kemitraan maupun silaturahmi antara masyarakat dengan TNI-POLRI, dan Pemerintah Daerah.

:Karena kami baik itu TNI-POLRI dan Pemerintah Daerah merupakan satu kesatuan yang padu dalam melayani mengayomi maupun melindungi masyarakat,” ujarnya.

Ucapan terima kasih kepada Panitia baik Personil Polres Touna, TNI, Pemerintah Desa Sabulira Toba, dan Puskesmas Ampana Timur yang telah menfasilitasi hingga terlaksananya kegiatan ini

Turut hadir Ketua Bhayangkari Cabang Touna,Rossa S. Sophian dan Pengurus Bhayangkari, Wakapolres Touna, Kompol Ulil Rahim, bersama PJU dan Perwira, Danramil 1307-05/Ratolindo Lettu Inf. Sunarno, Kapolsek Ampana Kota AKP Jimyarto Anasim,, Kepala Desa Sabulira Toba Baharuddin P. Sado, Tenaga Kesehatan Puskesmas Ampana Timur, Personil Polres Touna dan masyarakat desa Sabulira. (ab)