BID HUMASSATKER

Rangkaian Pengabdian AKABRI 1991, Polres Morut Salurkan 500 Paket Sembako

MORUT, tribratanews.sulteng.polri.go.id – Akademi Angkatan Bersenjata Republik Indonesia (Akabri) angkatan tahun 1991 menggelar kegiatan Bakti Kesehatan dan Bakti Sosial.Kegiatan tersebut diantaranya kegiatan donor darah dan pembagian sembako gratis kepada masyarakat. Kegiatan tersebut sebagai wujud pengabdian AKABRI 1991 yang ke 32 tahun kepada masyarakat.

Sebanyak 500 paket sembako disalurkan Polres Morowali Utara dan sebanyak 50 kantong darah berhasil dikumpulkan dalam rangkaian kegiatan Bakti Sosial dan Bakti Kesehatan Pengabdian AKABRI 1991 yang ke 32 tahun.

“Dalam rangka memperingati Pengabdian AKABRI 1991 yang ke 32 tahun, Sebanyak 500 paket sembako gratis dari pimpinan kami, telah kami disalurkan kepada masyarakat di seluruh wilayah Kabupaten Morowali Utara yang disalurkan melalui Polsek dan Polsubsektor Jajaran, termasuk Polres Morowali Utara yang hari ini telah menyalurkan sebanyak 150 paket sembako kepada masyarakat,” kata Kapolres Morowali Utara, AKBP Imam Wijayanto, Sabtu (21/10/2023).

Selain menyalurkan 150 paket sembako hari ini, Sidokkes Polres Morowali Utara dengan bekerjasama dengan Puskesmas Beteleme dan PMI Kabupaten Morowali Utara, menggelar kegiatan donor darah yang dipusatkan di Gedung Puskesmas Beteleme Kecamatan Lembo Kabupaten Morowali Utara.

“Selain bakti sosial, Kami juga melaksanakan kegiatan bakti kesehatan berupa kegiatan donor darah dengan bekerjasama dengan Puskesmas Beteleme dan PMI Kabupaten Morowali Utara,” kata Kapolres.

“Antusias masyarakat dalam mendonorkan darahnya hari ini cukup tinggi sebanyak 50 kantong berhasil dikumpulkan”tambahnya.

Kapolres Morowali Utara mengharapkan dengan dilaksanakannya kegiatan donor darah ini dapat membantu ketersediaan darah di wilayah Kabupaten Morowali Utara, sehingga dapat membantu warga yang membutuhkan darah dengan cepat, tutupnya.

Warga sangat senang dengan kegiatan yang dilakukan oleh Polri khususnya bagi AKABRI 1991 dan terlebih khusus Polres Morowali Utara.

“Kami sangat berterima kasih kepada Kapolres Morowali Utara, terutama bapak dan ibu AKABRI 1991 yang telah membantu kami dengan memberikan kami bantuan sembako, semoga kebaikan bapak dan ibu diterima Allah SWT,” ucap salah seorang warga. (ab)