LatestNewsPOLRES BANGGAI

Polsek Toili Monitoring Reses Ketua Komisi 1 DPRD Sulteng di Kecamatan Moilong

Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Polsek Toili memonitoring kegiatan reses Anggota DPRD Provinsi Sulteng Fraksi PDIP Dra. Sri Indraningsih Lalusu, M.BA di BPU Desa Bumiharjo Kecamatan Moilong, Kabupaten Banggai, Senin (23/10/2023) pukul 20.30 Wita.

Kegiatan reses ini dihadiri Kades bersama BPD dan aparat Desa Bumiharjo, serta masyarakat setempat dengan jumlah peserta sekitar 50 orang.

Kegiatan ini diawali dengan sambutan Aleg DPRD Sulteng Sri Indraningsih Lalusu dan dilanjutkan penyerahan proposal pemerintah Desa Bumiharjo yakni usulan jalan usaha tani sepanjang 1500 Meter dan pembuatan Bronjong sekitar 300 Meter.

Reses yang dilaksanakan Ketua Komisi I ini diselenggarakan dalam rangka mendengar dan memperjuangkan Aspirasi serta kebutuhan masyarakat di 4 Kabupaten yakni Banggai, Balut, dan Bangkep.

Kapolsek Toili IPTU Nanang Afrioko, SH, MH mengatakan untuk memastikan kegiatan reses tersebut berjalan dengan aman dan kondusif maka selaku pengemban Harkamtibmas di wilayah Bunta wajib untuk memonitor dan mengamankan kegiatan sampai selesai setiap kegiatan.

Diakhir pertemuan tersebut dibagikan bantuan berupa bola volley dan bola kaki untuk karang taruna, jilbab dan tas untuk ibu-ibu, topi dan tas untuk bapak-bapak, kacamata baca serta kalender 2024.*Humas Polres Banggai