LatestNewsPOLRES BANGGAI

Kapolsek Toili Hadiri Lokakarya Mini Lintas Sektoral Wilayah Kerja Puskesmas Toili I

Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Kapolsek Toili IPTU Nanang Afrioko, SH, MH menghadiri kegiatan lokakarya mini lintas sectoral wilayah kerja Puskesmas Toili II di BPU Desa Tirtakencana Kecamatan Toili, Senin (23/10/2023) pukul 09.00 Wita.

Hadir dalam kegiatan tersebut Camat Toili Jaya, Sekcam Toili, Koramil 1308-14 LB, Kapus Toili II, Kades/Lurah wilayah Kecamatan Toili dan Toili Jaya dengan jumlah peserta sekitar 40 orang.

Adapun kegiatan lintas sector wilayah kerja Kecamatan Toili dan Toili Jaya ini ini dilaksanakan setiap 3 bulan sekali oleh puskesmas Toili I.

Kegiatan lokakarya mini lintas sector dilaksanakan untuk mengetahui peran bantu masing-masing lintas sector dan evaluasi, serta membahasa capaian hasil kerja, program/kegiatan yang akan dilaksanakan kedepan.

“Tujuan diadakan lokakarya mini ini adalah untuk memelihara kerja sama lintas sectoral sehingga perlu diadakan upaya penggalangan dan pemantauan pelaksanaan kerja sama dalam evaluasi program 2023 dan penentuan program kedepan tahun 2024 untuk mewujudkan keberhasilan pembangunan diberbagai bidang khususnya kesehatan,” jelas Kapolsek Toili IPTU Nanang.*Humas Polres Banggai