BID HUMASLatestNewsPOLRES BANGGAI

Satgas Kamseltibcarlantas Polres Banggai Kawal Logistik Pemilu 2024

Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Satlantas Polres Banggai mengawal ketat pendistribusian logistik Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden serta Pemilihan Calon Legislatif Tahun 2024 yang dijemput dari Kabupaten Tojo Una-una menuju Gudang KPU Kabupaten Banggai, Kamis (26/10/2023).

Adapun logistik yang dikawal berupa bilik pemungutan suara berbentuk kotak yang terbuat dari karton/kardus berwarna coklat dan perlengkapan lainnya.

Kasatgas Kamseltibcarlantas Operasi Mantap Brata Tinombala 2023 Polres Banggai AKP I Made Bagus Aditya mengatakan terkait proses pengiriman logistic Pemilihan Umum ini menggunakan tiga unit jasa angkutan truck.

“Polres Banggai akan mengamankan logistic Pemilu dari segala bentuk ancaman gangguan kamtibmas mulai dari penjemputan sampai tiba dilokasi penyimpanan logistic,” ujar AKP I Made Aditya.

Kasat Lantas Polres Banggai ini juga mengatakan bahwa proses penjemputan pengawalan logistic Pemilu tersebut dilakukan sejak Rabu (25/10/2023) malam di Kota Ampana.

“Posisi terakhir sudah memasuki Kota Luwuk menuju Gudang penyimpanan KPU Banggai”, katanya.

Selanjutnya logistic Pemilu 2024 tersebut akan dijaga oleh Satpam dari KPU Banggai dan Personil Sat Samapta Polres Banggai.*Humas Polres Banggai