POLRES TOUNA

Ciptakan Suasana Kerja Yang Nyaman, Kapolsek Tojo Pimpin Kurve Bersama

Touna, Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Guna menciptakan suasana dan lingkungan yang sehat serta menjaga kebersihan di lingkungan Mako Polsek, Kapolsek Tojo AKP Murlan Tarifuddin beserta anggotanya melaksanakan kurve atau kerja bakti bersama di lingkungan Polsek Tojo pada Jumat (27/10/23).

Kerja bakti yang dilaksanakan usai pelaksanaan apel pagi merupakan bentuk kepedulian anggota terhadap lingkungan sekitar Polsek. Sehingga apabila lingkungan di tempat kerja kita bersih dan indah seluruh Personel dapat melaksanakan tugas dengan nyaman.

Kegiatan kerja bakti dimulai dengan membersihkan sampah yang ada di halaman depan dan belakang Mapolsek. Selanjutnya Kapolsek mengarahkan anggotanya untuk membersihkan ruang kerja masing- masing.

Kapolsek Tojo AKP Murlan Tarifuddin mengatakan, dengan lingkungan kantor yang bersih, diharapkan dapat mencerminkan kesehatan serta kesiapan anggota Polsek Tojo dalam memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat.

“Tak hanya itu, masyarakatpun yang datang akan merasa nyaman karena suasana yang bersih,” kata AKP Murlan Tarifuddin.

Kapolsek berharap, agar seluruh personil dapat meningkatkan kekompakan dan kebersamaan personil antar anggota dalam menjalankan tugas yang diemban dengan baik.

“Dengan kebersihan dilingkungan kita mencerminkan kepribadian kita kepada masyarakat dalam kehidupan pribadi maupaun di dalam masyarakat,” tutup Kapolsek.(Ichal)