BID HUMASGeneralLatestNewsSATKER

Personel Polda Sulteng Laksanakan Olahraga Bersama Rutin

Tribratanews, Palu – Personel Polda Sulawesi Tengah (Sulteng) melaksanakan olahraga bersama rutin yang dilakukan setiap hari Jumat. Kegiatan tersebut berlangsung pada hari Jumat 27/10/2023, di lapangan apel Mapolda Sulteng.

Kabid Humas Polda Sulteng, Kombes Pol Djoko Wienartono, menjelaskan bahwa kegiatan olahraga bersama ini merupakan bagian dari upaya Polda Sulteng dalam menjaga kebugaran dan kesehatan personel.

“Olahraga bersama ini dilakukan untuk menjaga kebugaran dan kesehatan para personel Polda Sulteng,” ujar Kabid Humas.

“Kami berharap, dengan adanya kegiatan ini, personel Polda Sulteng dapat menjaga kesehatan dan kebugaran mereka, sehingga dapat melaksanakan tugas dengan maksimal,” tambahnya.

Dalam kegiatan ini, personel Polda Sulteng melakukan senam aerobik dan dilanjutkan dengan olahraga mandiri seperti lari, senam, hingga olahraga kompetitif.

Selain itu, lanjut Kabid Humas, kegiatan ini juga menjadi ajang silaturahmi dan mempererat kekompakan antar personel Polda Sulteng.

“Kami berharap, dengan adanya kegiatan ini, dapat mempererat kekompakan dan kerjasama antar personel Polda Sulteng,” tutupnya.(fn)