POLRES TOUNA

Ciptakan Rasa Aman, Personil Sat Samapta Kawal Petugas PLN Ampana Dalam Operasi P2TL

Touna – Personil Sat Samapta Polres Touna Jajaran Polda Sulteng melaksanakan tugas pengawalan dan pengamanan Petugas dari PLN Ampana dalam rangka operasi penertiban pemakaian tenaga listrik ( P2TL) di wilayah Kabupaten Touna, Kamis (02/11/23).

Pengawalan dan pengamanan ini dilakukan oleh Aipda Rusmiadi dan Aipda Amriadi di Desa Jompi dan Desa Uebae, Kecamatan.l Ampana Kota dan Kelurahan Uemalingku, Kecamatan Ratolindo Kabupaten Touna.

Kasat Samapta Polres Touna, AKP Kukuh Edy Purwanto mengatakan, pengawalan dan pengamanan tersebut suatu giat yang didalamanya diperlukan kehadiran Polri untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan.

“Kegiatan Penertiban Pemakaian Tenaga Listrik sangat rawan terhadap hal-hal yang tidak diinginkan,” kata AKP Kukuh.

Lanjut kata Kasat Samapta, kegiatan P2TL bertujuan melaksanakan pemeriksaan dan penertiban pemakaian tenaga listrik bagi pelanggan yang kedapatan melakukan penyalahgunaan tenaga listrik, sesuai data yang didapat dari sistem aplikasi Pelayanan Pelanggan Terpusat (AP2T).

“Olehnya, Personil kami perintahkan untuk melakukan pengawalan dan pengamanan guna terciptannya keamanan dan kenyamanan dalam pelaksanaan tugas tim P2TL, sehingga aman sampai dengan kegiatan selesai,” tandasnya.(Humas)