POLRES TOUNA

Dukung Karya Bakti TNI Kodim 1307 Poso, Kapolsek Una Una Hadiri Penanaman Pohon Bersama di Muara Bandeng

Polrestouna.com – Dalam rangka mendukung Program Karya Bhakti TNI, Kapolsek Una Una Iptu Mustarim Abas hadiri penanaman pohon bersama yang diselenggarakan Kodim 1307 Poso, di Muara Bandeng Desa Una Una, Kecamatan Una Una, Kabupaten Touna, Jumat (08/12/23).

Kegiatan ini tampak dihadiri Danramil 1307 06 Una Una, Letnan Satu Inf. Soni Sukirno bersama Personil,Kepala Desa Una Una Harmoko Hi. M. Salelang bersama dengan perangkat Desa Una Una, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama dan Tokoh Adat, beserta warga masyarakat Muara Bandeng Desa Una Una.

“Penanaman pohon bersama tersebut merupakan program penghijauan lingkungan, yang dilakukan di sepenjang jalan atau lokasi kosong di Muara Bandeng,” kata Kapolsek Una Una Iptu Mustarim Abas usai mengadiri kegiatan tersebut.

Kapolsek mengatakan, Penanaman bibit pohon bersama tersebut merupakan rangkaian kegiatan sebagai wujud kepedulian TNI terhadap kelestarian lingkungan

“Kegiatan ini bertujuan untuk menjaga stabilitas lingkungan tersebut, selain itu tujuan lain dari penanaman pohon bersama yaitu untuk mengurangi dampak pemanasan globab serta membantu penghijauan untuk mencegah banjir serta mengurangi dampak dari curah hujan,” ujar Kapolsek.

“Masyarakat setempat begitu sangat antusias dalam bergotong royong mengikuti kegiatan penanaman pohon bersama tersebut dan kegiatan tersebut mendapat respon positif oleh masyarakat sekitar,” pungkas Kapolsek.(Humas)

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan