POLRES TOUNA

Melalui Jumat Curhat, Polsek Ampana Tete Dekatkan Diri Dengan Masyarakat

TOUNA – Sebagai upaya untuk menampung aspirasi dari masyarakat secara langsung, Personil Polsek Ampana Tete menggelar kegiatan Jumat Curhat bertempat di Desa Uebone Kec. Ampana Tete Kab. Touna.

Kegiatan ini di pimpin oleh Waka polsek Ampana Tete Ipda Armansyah Efendy bersama Bhabinkamtibmas Polsek Ampana Tete Bripka Husni Baharta, Jumat (08/12/2023).

Dalam kegiatan ini, Polri dapat berinteraksi secara langsung dengan masyarakat, untuk mendengarkan saran, kritikan, masukan, aduan dan keluhan warga, khususnya di wilayah hukum Polsek Ampana Tete Polres Touna.

Kapolsek Ampana Tete AKP Iskandar S. Deypaha mengatakan, selain mendengarkan keluhan masyarakat secara langsung dengan pendekatan humanis, program Jumat Curhat dilaksanakan juga dalam rangka menciptakan situasi kamtibmas di wilayah hukum Polsek Ampana Tete agar tetap aman dan kondusif.

“Dengan adanya giat Jumat Curhat ini kami berharap dapat menjalin komunikasi yang aktif antara Polri dengan masyarakat guna terciptanya situasi kamtibmas yang kondusif,” tutup Kapolsek.(Humas)

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan