POLRES TOUNA

Apel Pagi Jam Pimpinan, Ini Arahan dan Pesan Kapolres Touna Kepada Personil

Touna, Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Kapolres Touna, AKBP Riski Fara Sandhy, S.I.K., M.I.K.., pimpin apel pagi jam pimpinan, Senin (30/01/2023) di Lapangan Apel Polres Touna.

Apel pagi ini diikuti Para Pejabat Utama Polres Touna, Perwira Polres Touna serta Bintara Polres Touna.

Mengawali arahannya, Kapolres Touna menyampaikan ucapan terimah kasih kepada seluruh Personil Polres Touna yang telah hadir secara tepat waktu.

AKBP Riski Fara Sandhy mengajak kepada seluruh personil agar menghadap setiap permasalahan dan persoalan dengan berpikir secara matang, baik masalah pribadi maupun permasalahan secara dinas, harus berfikir secara kritis.

“Terkait isu masalah penculikan anak agar di atensi, dibuatkan pemberitahuan agar masyarakat mengetahui mana berita hoax dan yang real terjadi, agar cepat di deteksi dan mengambil langkah guna masyarakat mendapat kepastian hukum,” pesan Kapolres.

“Banyaknya curhatan masyarakat di Jumat Curhat agar setiap permasalahan yang di dengar dan di tindak lanjuti,” harapnya.

Kapolres mengajak seluruh personil agar mengambil pelajaran dari pewayangan yang di perankan Pak Kapolri Puntadewa memiliki sifat yang adil dan jujur seperti Batara Darma.

“Oleh karena itu Beliau mendapat julukan Ajasatru, artinya orang yang tidak mempunyai musuh,” ucapnya.

Kapolres juga berpesan hujatan maupun pujaan di media sosial dijadikan sebagai pembelajaran jangan terpancing, karena itu lah tugas dan tanggung jawab kita Pengayom pelindung masyarakat.

“Dieksresi Kepolisian adalah suatu wewenang atau keputusan yang menyangkut kebijaksanaan pada suatu situasi dan kondisi,” tutupnya.*Humas*