POLRES TOUNA

Meski Hujan, Personil Satlantas Turun Lakukan Gatur Lalin dan Sampaikan Himbauan

Touna, Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Meski basah kuyup diguyur hujan, Personil Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Tojo Una Una (Touna) tetap melaksanakan pengaturan lalu lintas padat pagi di beberapa lokasi di wilayah hukumnya, Rabu (01/02/2023).

Sebelum pengaturan arus lalu lintas padat pagi, terlebih dahulu Personil Satlantas Polres Touna mengikuti apel pagi di lapangan Mako Satlantas yang dipimpin KBO Satlantas Polres Touna Ipda I Gusti Lanang Mardika, SH guna memberikan arahan dan petunjuk (APP).

Kapolres Touna, AKBP Riski Fara Sandhy, S.I.K., M.I.K. melalui KBO Satlantas Polres Touna Ipda I Gusti Lanang Mardika, SH  mengatakan, Personil Satlantas Polres Touna turun langsung melakukan pengaturan arus lalu lintas di Jl. Moh. Hatta, Jl. Ahmad Yani, Jl. Delima dan Jl. Kepiting Kabupaten Touna,

“Meski diguyur hujan di wilayah Kecamatan Ampana Kota dan Kecamatan Ratolindo, tak menyurutkan niat Personil Satlantas Polres Touna untuk memberikan pelayanan prima kepada masyarakat yang akan melaksanakan aktivitasnya,” katanya.

Menurut Mardika sapaan akrabnya, cuaca bukan jadi penghalang untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat, namun bagaimana arus lalu lintas tetap berjalan aman dan tidak menimbulkan kemacetan, maka dari itu kami hadir untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat khususnya pengguna jalan yang lagi beraktivitas meski cuaca hujan.

“Tidak hanya itu, Personil Satlantas Polres Touna juga menyampaikan himbauan kepada pengguna jalan agar tertib dalam berlalu lintas,” tuturnya.

“Diharapkan dapat memberikan rasa aman kepada masyarakat pengguna jalan dengan kehadiran anggota kepolisian di lapangan,” tukasnya.*Humas*