BID HUMASSATKER

Patroli Dialogis Dit Samapta Polda Sulteng Sambangi Warga Dan Berikan Himbauan Kamtibmas

Palu, Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Direktorat Samapta Polda Sulteng melalui tim presisi tadulako untuk mencegah terjadinya tindak kejahatan dan gangguan kamtibmas lainnya, rutin melakukan patroli malam hari, hal ini merupakan bentuk pelayanan Polri kepada masyarakat di bidang keamanan, Senin (06/11/2023).

Dipimpin Ipda Risnawati SH tim presisi tadulako melakukan patroli dialogis di sejumlah tempat rawan gangguan kamtibmas seperti kawasan perumahan, jalanan sepi, perkantoran dan pusat – pusat keramaian serta kawasan objek vital.

Terlihat, dalam kegiatan tersebut petugas melakukan giat sambang dengan memberikan himbauan dan pesan – pesan kamtibmas kepada warga yang d jumpai.

“Kegiatan patroli dialogis ini merupakan wujud kesiapsiagaan personel Polri untuk mengantisipasi kerawanan kamtibmas, sehingga diharapkan mampu memberikan efek positif kepada masyarakat yakni pesan kewaspadaan terhadap lingkungan sekitar dari segala bentuk ancaman kejahatan dan gangguan kamtibmas lainnya,”Ujarnya.

Ipda Risnawati juga menambahkan, pihaknya juga berpesan kepada warga jika mengetahui atau mendengar adanya suatu kejadian maupun hal-hal yang mencurigakan diharapkan warga untuk segera melapor ke kantor Kepolisian terdekat atau juga bisa menghubungi Call Center 110” pintanya.(DA)