POLRESPOLRES BANGGAI

Satgas Kamseltibcarlantas OMB Polres Banggai Gelar Patroli Minggu Pagi

Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Satuan Lalu Lintas Polres Banggai yang tergabung dalam Operasi Kepolisian Terpusat dengan Sandi Mantap Brata (OMB) Tinombala 2023 – 2024 Satgas Kamseltibcarlantas, laksanakan Patroli dan Pengaturan Arus Lalu Lintas di Wilayah Kota Luwuk, Minggu (10/12/2023) pagi.

Untuk memastikan Jalan Raya tetap aman bagi seluruh pengguna Jalan dalam tahapan kampanye Pemilu 2024, Sat Lantas melalui Satgas Kamseltibcarlantas mengambil langkah strategi melalui OMB Tinombala 2023-2024 dengan melaksanakan Patroli dan Pengaturan arus lalu lintas.

Satgas Kamseltibcarlantas yang melakukan Pengaturan arus lalu lintas pada titik strategis di Jln Sam Ratulangi dan Jalan Tanjung Branjangan (kompleks rumah ibadah/Gereja).

Personil Satgas juga melaksanakan Patroli dengan menyasar sejumlah ruas jalan, perkantoran, dan pusat-pusat keramaian.

Kasatgas Kamseltibcarlantas OMB Tinombala Polres Banggai AKP I Made Bagus Aditya mengatakan, Patroli dan Pengaturan Arus Lalu Lintas itu dilaksanakan guna memelihara ketertiban lalu lintas serta menciptakan dan memastikan arus lalu lintas selama tahapan kampanye berjalan aman dan tertib.

“Patroli dan Pengaturan Lalu Lintas ini kita fokuskan pada lokasi strategis dan tempat keramaian, guna memberikan keamanan dan kelancaran saat melaksanakan serangkaian proses pada tahapan Demokrasi.”

Ia menghimbau seluruh lapisan masyarakat pengguna jalan agar tetap disiplin dan tertib Berlalu Lintas serta mematuhi peraturan Lalu Lintas, demi keselamatan diri dan orang lain.*Humas Polres Banggai