POLRES BANGGAI

Dandim 1308 LB Beri Kejutan Kepada Kapolres Banggai Pada HUT Bhayangkara ke-77

Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Wujud sinergitas TNI-Polri, Dandim 1308 Luwuk Banggai memberikan kejutan berupa Kue HUT Bhayangkara Ke-77 kepada Polres Banggai yang diterima oleh Kapolres Banggai AKBP Ade Nuramdani, SH, SIK, MM, Sabtu (1/7/2023).

Pemberian kejutan tersebut diserahkan langsung oleh Dandim 1308 Luwuk Banggai Letkol Inf. Hermanto yang diterima oleh Kapolres Banggai didampingi Wakapolres Kompol Margiyanta, SH MH bersama dengan PJU Polres Banggai.

AKBP Ade Nuramdani menyampaikan ucapan terima kasih atas kejutan yang diberikan oleh Dandim 1308 Luwuk Banggai dalam perayaan HUT Bhayangkara Ke-77 di Aula Maleo Mapolres setempat.

“Kami sampaikan terima kasih atas kejutan yang diberikan oleh Dandim 1308 Luwuk Banggai, semoga sinergitas TNI-Polri dapat terus terjalin dengan baik,”ujarnya.

Sementara Letkol Inf. Hermanto menyampaikan selamat kepada jajaran Polri khususnya Polres Banggai untuk hari jadi ke 77.

Semoga dengan HUT Bhayangkara ke 77 ini dapat menjadikan Polri lebih eksis dalam penegakan hukum dan menjaga kamtibmas di Kabupaten Banggai.

“Selain itu, sinergitas antara TNI- Polri dapat terus terjalin bahkan ditingkatkan,” ucapnya.

Usai pemberian kue dan pemotongan tumpeng, acara dilanjutkan dengan foto bersama dan pemberian sejumlah penghargaan.*Humas Polres Banggai