BID HUMASNewsPOLRES BANGGAI

Kapolres Banggai Sambut Kedatangan Kapolda Sulteng di Bandara Luwuk

Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Kapolres Banggai AKBP Ade Nuramdani SH, SIK, MM, menyabut langsung kedatangan Kapolda Sulteng Irjen Pol DR. Agus Nugroho, SIK, SH, MH didampingi Ketua Bhayangkari Daerah Sulteng Ny. Fera Agus Nugroho bersama rombongan lainnya, Jumat (13/10/2023) sore.

Kedatangan orang pertama di Polda Sulteng di Bandara Syukuran Aminuddin Amir ini disambut langsung pula unsur Forkopimda, para PJU, pengurus Bhayangkari dan tamu undangan lainnya.

Kasi Humas Polres Banggai Iptu Al Amin S. Muda, mengungkapkan, kedatangan perwira tinggi pangkat dua bintang dan rombongan ini dalam rangka melaksanakan Kunjungan Kerja (Kunker.

“Rencananya pak Kapolda Sulteng dan rombongan akan melakukan Kunker di Polres Banggai dan Polres Bangkep,” ungkap Amin.

Nantinya, kata perwira pangkat dua balak ini, Kapolda Sulteng akan bertatap muka dengan unsur Forkopimda dan memberikan pengarahan kepada personel Polres Banggai.

“Nanti akan bertatap muka dengan unsur Forkopimda serta memberikann arahan kepada anggota di Mapolres Banggai,” kata Amin.

Selain itu, tambahnya, rencananya juga Kapolda Sulteng dan rombongan akan menggelar Bakti Sosial (Baksos), Bakti Kesehatan (Bakses) dan meninjau TK Bhayangkari 05 Banggai.

“Kapolda Sulteng akan melakukan sejumlah Baksos dan Bakses di Mapolsek Luwuk,” tutupnya.*Humas Polres Banggai