LatestNewsPOLRES BANGGAI

Dukung Pemilu 2024, Polsek Batui Laksanakan Pembersihan Stasiun Radio Pemancar

Banggai – Kapolsek Batui AKP Sudirman memimpin pelaksanaan kerja bakti atau pembersihan tower telekomunikasi ataupun stasiun radio pemancar yang ada di Kelurahan Sisipan Kecamatan Batui, Selasa (7/11/2023) pagi.

Tower TI milik Polri ini menjadi sasaran kegiatan dengan memangkas rerumputan maupun dahan ranting serta mengangkat sampah, sejumlah personil Polsek Batui tampak semangat dan serius membersihkannya.

Kapolsek Batui AKP Sudirman saat dikonfirmasi mengatakan bahwa kerja bakti ini dalam rangka untuk menjaga asset negara milik Polda Sulawesi tengah yang pemerintah bangun.

Lebih lanjut Kapolsek Batui juga menjelaskan bahwa untuk terpenuhinya dan memelihara jaringan radio pemancar seperti HT di wilayah hukum Polres Banggai. Sehingga dalam berkomunukasi menjadi lancar.

“Komunikasi bagus, sehingga Sitkamtibmas selalu terjaga karena informasi terupdate. Apalagi menjelang Pemilu 2024 hal berkaitan dengan telekomunikasi harus selalu diperhatikan,” katanya.

Ditambahkannya bahwa maksud dan tujuan kegiatan ini adalah selain untuk melihat sejauh mana kondisi tower TI sehingga nantinya apabila ditemui kekurangan akan segera dilaporkan kepada pimpinan.*Humas Polres Banggai