GeneralNewsPOLRESPOLRES TOLI-TOLI

Kapolres Tolitoli Lantik Pejabat Baru Kapolsek Dakopemean Hari Ini

Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Kepala Kepolisian Resor Tolitoli Polda Sulteng AKBP Bambang Herkamto, S.H., pimpin Upacara Pelantikan jabatan Kapolsek Dakopemean personel Polres Tolitoli, bertempat di Lapangan Apel Polres Tolitoli, Selasa ( 07/11/2023 ).

Adapun pejabat yang dilantik yakni IPDA Lukman, S.H., jabatan sebelumnya yakni KBO Satresnarkoba Polres Tolitoli yang sebelumnya jabatan diambil alih oleh Kapolres Tolitoli sendiri, karena pejabat sebelumnya meninggal dunia.

Dalam amanatnya, AKBP Bambang Herkamto, S.H.,  menyampaikaan mutasi di institusi polri merupakan hal yang rutin dan biasa. Menurutnya mutasi dalam memberikan penyegaran dan promosi jabatan bagi personil polri.

Lanjut, Bahwa dalam rangka meningkatkan dan mempertahankan kredibilitas kerja di lingkungan Polri, perlu adanya langkah kongkrit yang perlu diikuti dan dilaksanakan, yang mana salah satunya yaitu kebijakan Sertijab.

“Selamat kepada Kapolsek Dakopemean, berikan pengabdian yang terbaik untuk negeri ini, karna tugas berat sudah menanti didepan mata,dan kami tunggu inovasi dan ide ide kreatifitas untuk menjadikan Polres Tolitoli lebih baik”. sambungnya.

Dalam menghadapi situasi politik yang berkembang saat ini diperlukan antisipasi dengan cerdas dan cermat, sehingga diharapkan pejabat yang baru dapat memahami situasi serta melakukan upaya dengan melakukan pendekatan kepada masyarakat demi terwujudnya kelancaran Pemilu tahun 2024, Jelas Kapolres.