POLRES TOUNA

Sat Binmas Polres Touna Sambang dan Berikan Himbauan Kamtibmas Kepada Masyarakat

Touna – Satuan Pembinaan Masyarakat (Sat Binmas) Polres Touna melaksanakan Sambang dan Pembinaan Masyarakat di Desa Pusungi, Kecamatan Ampana Tete, Kabupaten Touna, Selasa (07/11/23).

Sambang tersebut dipimpin langsung Kasat Binmas Polres Touna, AKP Ngatimin didampingi KBO Binmas Iptu Muhamad Asdy bersama Personil Sat Binmas.

Kasat Binmas AKP Ngatimin mengungkapkan,  kegiatan Sambang ini merupakan kegiatan rutin Sat Binmas Polres Touna dalam rangka pembinaan dan ketertiban masyarakat.

“Sambang ini sekaligus memberikan himbauan-himbauan dan penyuluhan terkait Kamtibmas  serta jangan mudah percaya dengan berita yang belum jelas kebenaranya (Hoaks),” kata AKP Ngatimin.

“Kami juga menghimbau kepada warga masyarakat agar tetap waspada terhadap segala bentuk tindak kejahatan, premanisme serta waspadai juga faham radikalisme, terorisme yang dapat membahayakan persatuan dan kesatuan bangsa,” ujarnya.

“Diharapkan sambang ini dapat mempererat tali silaturahmi antara Polri dan masyarakat agar tercipta rasa aman, sehingga masyarakat akan memberikan segala informasi yang berguna bagi Polri dalam Kamtibmas,” tukasnya.(Humas)