LatestNewsPOLRESPOLRES MOROWALI

Sinergitas TNI dan Polri Sukseskan Pemilu 2024 Melalui Patroli Bersama di Morowali

Tribratanews, Morowali – Kepolisian Resort (Polres) Morowali dan Komado Distrik Militer (Kodim) 1311/Morowali melakukan Patroli Bersama dalam menjaga situasi yang aman dan kondusif menjelang Pemilu 2024, Senin 06/11/2023.

Diawali dengan pelaksanaan apel pengecekan personel di halaman Polres Morowali, Kompleks Perkantoran Funuansingko, Kecamatan Bungku Tengah, Kabupaten Morowali, Sulawesi Tengah (Sulteng) sebelum melakukan patroli, dengan rute patroli menyasar KPUD dan BAWASLU Kabupaten Morowali.

Waka Polres Morowali, Kompol Zulkifli, SH, dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua personel yang terlibat dalam Operasi Mantap Brata dan telah aktif melaksanakan patroli bersama antara TNI dan Polri.

Selain itu, Kompol Zulkifli SH juga menekankan pentingnya untuk tidak mudah percaya kepada berita hoaks.

Ia juga mengajak semua pihak untuk bekerjasama dalam menjaga keamanan lingkungan dan mewujudkan kondusifitas Kamtibmas di Wilayah Kabupaten Morowali menjelang Pemilu 2024.

“Sinergitas antara TNI dan Polri dalam upaya menjaga keamanan selama masa pemilihan merupakan langkah yang sangat penting untuk suksesnya Pemilu 2024,” ucapnya.

Kerjasama antara TNI dan Polri dalam melakukan patroli bersama di Morowali ini menjadi contoh nyata bagaimana kedua institusi tersebut dapat bekerja sama untuk menjaga keamanan dan ketertiban dalam rangka mendukung penyelenggaraan pemilu yang aman dan damai.