LatestNewsPOLRESPOLRES MOROWALI

Bhabinkamtibmas Polsek Bungku Tengah Sambangi Kantor Desa Matansala, Berikut Pesannya

Tribratanews, Morowali – Bhabinkamtibmas Desa Bahomohoni, Desa Matansala, dan Kelurahan Bungi, Kecamatan Bungku Tengah, Kabupaten Morowali, Sulawesi Tengah (Sulteng) yang bertugas di Polsek Bungku Tengah, Polres Morowali Aipda Rusdianto aktif melaksanakan kegiatan sambang di kantor Desa Matansala, Rabu 08/11/2023.

Dalam pertemuan tersebut, Aipda Rusdianto bertemu dengan Kepala Desa Matansala, serta Ketua Badan Permusyawaratan Desa (BPD) beserta Babinsa.

Giat sambang tersebut diisi dengan penyampaian pesan kamtibmas yang disampaikan Aipda Rusdianto, dimana salah satu poin utama yang dibahas adalah mengenai Pemilu 2024, yang saat ini telah memasuki tahapan-tahapan tertentu.

Meskipun warga memiliki pilihan politik yang berbeda, pesan yang disampaikan adalah menjaga tali silaturahmi dan persaudaraan, serta tidak boleh terjebak dalam konflik politik yang dapat merugikan kedamaian di masyarakat.

Aipda Rusdianto juga mengajak seluruh warga untuk selalu menjaga Kamtibmas di lingkungan masing-masing, termasuk dalam menghadapi proses Pemilu.

Toleransi antar umat beragama juga ditekankan sebagai nilai penting dalam menjaga kerukunan di tengah masyarakat.

Kegiatan ini diharapkan dapat meningkatkan pemahaman dan kesadaran warga akan pentingnya keamanan dan ketertiban menjelang Pemilu 2024.