GeneralGIAT OPSNewsPOLRESPOLRES TOLI-TOLI

Ops Pekat Tinombala II Polres Tolitoli Berhasil Menyita Miras Tradisional di Wilayah Kecamatan Baolan

Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Polres Tolitoli berhasil menyita cap tikus yang ada di komplek Perumahan Seratus,  Selasa (14/11/2023).

Kegiatan ini buntut dari  kegiatan OPS Pekat Tinombala II Polres Tolitoli yang di gelar secara serentak di seluruh Indonesia utamanya di Wilayah Polda Sulteng.

Adapun giat tim Satgas Tindak Ops Pekat Polres Tolitoli telah menyita dari seorang perempuan penjual Cap Tikus SS, alamat Kelurahan Baru, pekerjaan Urt, Sebanyak 7 Botol di dalam botol Aqua Cap Tikus dan 5 liter Cap Tikus yang di isi dalam 1buah jergen ukuran 5 liter.

”Kasi Humas Polres Tolitoli IPTU A. Budi Atmojo mengatakan benar telah disita dari seorang Ibu Rumah Tangga terkait penjualan Miras Tradisional jenis Cap Tikus.

Kapolres Tolitoli AKBP Bambang Herkamto, S.H., ditempat terpisah menjelaskan, penyitaan itu bermula atas dasar informasi masyarakat bahwa di wilayahnya ada penjualan Miras Tradisional Jenis Cap Tikus, Kemudian anggota saya langsung memeritahkan Satgas Tindak Ops Pekat bergerak cepat mendatangi lokasi untuk memastikan kebenarannya.” Imbuhnya

Setelah diketahui benar adanya, lanjut dia, Anggota kemudian melakukan penyelidikan dan berhasil menyita beberapa barang buktinya.

Kapolres menghimbau kepada warga masyarakat untuk selalu berperan aktif dalam menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan dari dengan melaporkan bila ada tetangga yang masih menjual Miras ini. Sehingga terciptanya situasi Kamtibmas yang aman, damai dan kondusif.