POLRES TOUNA

Kasat Narkoba Polres Touna Hadiri Rapat Koordinasi Rehabilitasi Tingkat Kabupaten/Kota

TOUNA – Kasat Narkoba Polres Touna, Iptu I Gede Krisna Arsana, S.Pd.H menghadiri Rapat Koordinasi Rehabilitasi Tingkat Kabupaten/Kota bertempat di Aula ruang Rapat Kantor BNNK Touna, Rabu (15/11/23).

Kegiatan ini dipimpin langsung Kepala BNNK Touna, AKBP Djohansah Rahman, S.Pd didampingi Kasubbag Umum BNNK Touna, Irvan A. Karim, SH, MH, Ketua Tim Rehabilitasi Annisa, S.Far, Apt dan Ketua Tim P2M Nur Bagus Indah Lakadjo, SKM.

Turut hadir dalam kegiatan ini, sejumlah instansi terkait dari Kejaksaan Negeri Touna, Lapas Kelas IIB Ampana, Dinas Kesehatan, Dinas Sosial, BLK, Satpol PP, Kecamatan Ampana Kota, Kelurahan Bailo dan Desa Saluaba. 

Kasat Narkoba Iptu I Gede Krisna Arsana mengatakan, bahwa Polres Touna siap bersinergi bersama BNN dalam upaya Pencegahan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkotika dan Prekursor Narkotika (P4GN) khususnya dalam program rehabilitasi.

“Kami berkomitmen dalam rangka Pencegahan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkotika dan Prekursor Narkotika (P4GN) di wilayah Kabupaten Touna,”  kata Iptu I Gede Krisna Arsana usai mengikuti kegiatan tersebut.

Menurutnya, hal ini tidak bisa tercapai jika hanya kerja-kerja dari Kepolisian dan BNN, namun butuh dukungan dan peran serta semua komponen baik instansi pemerintah maupun masyarakat.

“Untuk itu, kami mengajak kepada seluruh masyarakat untuk bersama-sama memerangi Narkoba, di mulai dari lingkungan keluarga dan tempat tinggal masing-masing,” tuturnya.

“Berikan informasi kepada kami, kepolisian dan BNN apabila mengetahui terjadi penyalahgunaan dan peredaran narkoba,” tandasnya.(Humas)

#PolriHumanis 

#PolriPresisi 

#JagaPersatuandanKesatuan 

#Khebinekaan