POLRES TOUNA

Patroli Sambang, Personel Polsek Ulubongka Ajak Warga Jaga Kamtibmas dan Jangan Mudah Percaya Dengan Berita Hoax

Touna, Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Dalam rangka menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif, Personel Polsek Ulubongka Jajaran Polres Touna Polda Sulteng melaksanakan patroli sambang warga masyarakat  di wilayah Kecamatan Ulubongka, Kabupaten Touna, Selasa (18/07/23).

Dalam Patroli Sambang ini, Personel Polsek Ulubongka Aipda Miswan dan Aipda munif menghimbau kepada Warga masyarakat agar menjaga Kamtibmas yang aman kondusif dan mengajak warga masyarakat untuk tidak terpengaruh/terprovokasi dengan isu-isu hoax yang beredar dimedsos serta melaporkan ke pihak Polsek Ulubongka jika terjadi sesuatu hal yang dapat menggangu keamanan dan ketertiban masyarakat.

Kapolres Touna, AKBP S. Sophian, SIK, MH melalui Kapolsek Ulubongka Iptu Agus Habibie mengatakan, Patroli Sambang ini adalah sebagai upaya untuk menjalin kerja sama dan kemitraan dengan tokoh pemuda, tokoh masyarakat, tokoh agama dan warga masyarakat guna menciptakan situasi kamtibmas di wilayah hukum Polsek Ulubongka aman dan kondusif.

“Selain itu, juga untuk menggali informasi yang berkembang di masyarakat serta mengajak kepada warga masyarakat untuk dapat berperan serta dalam menciptakan keamanan dan ketertiban lingkungan,” ujar Iptu Agus Habibie.

Kapolsek berharap melalui Patroli Sambang ini, dapat terjalin komunikasi yang baik antara petugas kepolisian dengan masyarakat, sehingga dapat meminimalisir gangguan kamtibmas.

“Serta tak kalah pentingnya, warga masyarakat bisa merasa aman dan nyaman dengan kehadiran kami,” tukas Kapolsek.*Humas*