LatestNewsPOLRES BANGGAI

Wakapolres Banggai Lepas 30 Atlet Inkanas Ikuti Kejuaraan Karate Kapolda Sulteng Cup

Banggai – Atlet Karate yang tergabung di Inkanas (Institut Karate-Do Nasional) dilepas Wakapolres Banggai Kompol Margiyanta, SH, MH untuk mengikuti Karate To’ Kaili Open Tournamen Kapolda Sulteng Cup, bertempat di Mapolres Banggai, Rabu (15/11/23).

Pelepasan atlet INKANAS Banggai disaksikan Asisten I Setda Banggai Nurjalal, Ketua Harian Pengkap Forki Banggai Yori Ntoi, serta diikuti 30 Atlit, Pelatih, Wasit dan juga Juri Inkanas Banggai.

Atlet karate Inkanas Banggai ini nantinya akan mengikuti Kejuaraan Karate Piala Kapolda Sulteng 2023, yang akan dilaksanakan selama 3 hari yang dimulai tanggal 17 hingga 19 November 2023 bertempat di GOR Bumi Kaktus Kota Palu.

Wakapolres yang mewakili Kapolres Banggai AKBP Ade Nuramdani yang mana adalah Ketua Umum Inkanas Banggai saat pelepasan menyampaikan rasa senang dan bangga terhadap para atlet karate Banggai yang siap mengikuti kejuaraan Karate Piala Kapolda.

“Syukur Alhamdulillah pagi ini kita dapat berkumpul bersama dalam rangka pelepasan atlet karate yang akan mengikuti kejuaraan karate Piala Kapolda Sulteng 2023 dan saya merasa senang dan bangga terhadap adik – adik atlet karate yang siap mengikuti kegiatan ini,” ucap Kompol Margiyanta.

“Kami dari Polres Banggai mendukung penuh kegiatan ini. Saya ucapkan kepada atlet selamat bertanding membawa nama baik Banggai, saya yakin adik-adik bisa dan tetap jaga kesehatan serta keselamatan,” pungkas Wakapolres.*Humas Polres Banggai