POLRES TOUNA

Kapolsek Ulubongka Jumat Curhat Ajak Warga Dusun Tonto Takibangke Cegah Miras dan Obat-obatan terlarangĀ 

TOUNA – Kapolsek Ulubongka Iptu Agus Habibie menggelar Jumat Curhat di Dusun Tonto Desa Takibangke, Kecamatan Ulubongka, Kabupaten Touna, Jumat (17/11/23).

Dalam kegiatan Jumat Curhat ini, Kapolsek Iptu Agus Habibie didampingi  Bhabinkamtibmas Bripka Surya dan Banit Samapta Bripda Ketut Adi.

Hadir dalam kegiatan ini, Kepala Desa Takibangke, Kepala Dusun Tonto Desa Takibangke, Pendeta Dusun Tonto dan Masyarakat Dusun Tonto Desa Takibangke.

Kepala Desa Takibangke dalam sambutannya menyampaikan atas nama Pemerintah Desa dan Masyarakat Tonto menyampaikan ucapan terima kasih kepada pihak Polsek Ulubongka yang sudah hadir di Dusun Tonto Desa Takibangke.

Sementara, Kapolsek Ulubongka Iptu Agus Habibie mengajak kepada masyarakat Dusun Tonto Desa Takibangke agar bersama-sama mencegah peredaran minuman keras.

“Saya juga kepada masyarakat Dusun Tonto Desa Takibangke agar berperan aktif mencegah peredaran dan penyalahgunaan obat-obatan terlarang,” ajak Kapolsek.

“Apabila melihat atau mendengar langsung adanya peredaran maupun penyalahgunaan obat-obatan terlarang di lingkungan masing-masing segera laporkan ke Pemerintah Desa dan Bhabinkamtibmas untuk segera ditindaklanjuti,” pesanan.(Humas)

#PolriHumanis 

#PolriPresisi 

#JagaPersatuandanKesatuan 

#CintaKhebinekaan