POLRESPOLRES DONGGALA

Ops Mantap Brata Satgasopsres 2 Preventif Polres Dongala lakukan patroli.

Donggala – Tribratanews.sulteng.polri.go.id

Satgasopsres 2 Preventif Ops Mantap Brata 2023-2024 terus aktif dalam langkah preventif sebagai Satgas pengamanan Pemilu Tahun 2024.Sabtu (18/11/23). 

Personil Satgas Preventif Ops Mantap Brata melakukan patroli dengan menyasar Kantor KPU, Kantor Bawaslu, dan Gudang Logistik KPU Kabupaten Donggala.

Dalam patroli ini, personil Ops Mantap Brata Preventif memantau situasi di sekitar Kantor KPU dan Bawaslu serta Gudang Logistik, hasil patroli situasi terpantau dalam kondisi kondusif, tanpa adanya kejadian yang menonjol.

Personil Patroli dalam hal ini Sat Samapta UPRC Regu 2 yaitu : Aipda Ismail, Bripka A.W.Abbas, Bripka Fajar Wahyudi dan Bripka Rizwan.

Kasat Samapta AKP Fadli mengatakan, “Kami terus melakukan langkah-langkah preventif, termasuk patroli rutin, guna memastikan keamanan dalam proses Pemilu Tahun 2024.

“Hasil patroli kali ini menjalin kemitraan dengan ASN Security KPUD, BAWASLU, Warga Masyarakat, deteksi dini potensi ancaman gangguan Kamtibmas, edukasi guna mencegah aksi kejahatan, sekaligus menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas dan kami akan terus berupaya menjaga kondusivitas di sekitar Kantor KPU Kabupaten Donggala”tutupnya

Polres Donggala (As/Hms)