LatestNewsPOLRES BANGGAI

Kapolsek Hadiri Pengukuhan Pengurus Cabang KKST Batui-Batui Selatan

Banggai – Kapolsek Batui AKP Sudirman turut hadir dan memberikan selamat dalam acara Pelantikan Pengurus Cabang Kerukunan Keluarga Sulawesi Tenggara (KKST) Kecamatan Batui – Batui Selatan, Kabupaten Banggai periode 2024-2027 yang dilaksanakan di Lapangan Kelurahan Tolando Kecamatan Batui, Minggu (19/11/23).

“Ormas seperti KKST, kami harap bisa ikut berpartisipasi dalam mendukung pembangunan daerah. Jadi keadaan KKST tak kalah pentingnya,” ujar Kapolsek.

Dalam pelantikan dan pengukuhan turut dihadiri Ketua KKST Kabupaten Banggai, Camat Batui, Kapolsek, dan Lurah Tolando serta 30 pengurus harian KKST yang dikukuhkan.

AKP Sdirman berharap dengan pelantikan tersebut dapat memberi manfaat dan menjadi pelopor persatuan dan kesatuan dalam merawat kebhinekaan yang ada di wilayah hukum Polsek Batui.

“Kami ucapkan selamat kepada H. Sahidin, S.Pd, M.Pd sebagai ketua pengurus cabang KKST Batui-Batui Selatan yang telah dilantik semogga kesuksesan dan sinergitas dalam Pemilu 2024, KKST tetap konsisten menjaga kerukunan, tidak saling hujat, demi Pemilu yang damai” pungkasnya.*Humas Polres Banggai