GeneralLatestNewsPOLRES TOUNA

Melalui Zoom Meeting, Kapolres Touna Ikuti Rakernis Fungsi Baharkam Polda Sulteng TA 2023

TOUNA  – Kapolres Touna, AKBP

S. Sophian, SIK, MH bersama para Pejabat Utama (PJU) Polres Touna mengikuti Rakernis Fungsi Baharkam Polda Sulteng Tahun Anggaran 2023, melalui Zoom Meeting dari Aula Rupatama Polres Touna, Selasa (21/11/23)

Kegiatan tersebut dibuka langsung oleh Kapolda Sulawesi Tengah Irjen Pol. Dr. Agus Nugroho, SIK, SH, MH serta diikuti Pejabat Utama Polda Sulteng dan para Kapolres/Ta jajaran.

Kapolda Sulteng dalam sambutannya mengucapkan, terima kasih kepada PJU Polda Sulteng serta Kapolres jajaran atas dedikasi dan loyalitasnya selama ini dalam melaksanakan tugas pengabdian kepada masyarakat, bangsa dan negara.

“Semogga melalui rakernis ini kinerja dapat Semakin “PRESISI” dalam rangka Pemilu, guna mewujudkan netralitas Polri,” ucap Kapolda Sulteng.

Pada kesempatan ini, Kapolda menegaskan untuk menghindari foto dengan pose yang menggunakan symbol jari. Dalam tugas selalu perhatikan citra polri yang selalu melekat dalam diri kita.

“Serta dalam pelaksanaan tugas tidak ada yang bertindak arogan kepada masyarakat. Selalu kedepankan 5 S yaitu Senyum, Sapa, Salam, Sopan dan Santun,” pesannya.

Mengkahiri arahannya, Kapolda juga berpesan agar terus menjaga Slsolidaritas dan kekompakan dalam institusi tempat bekerja.

Kegiatan Rakernis Baharkam Polda Sulteng TA. 2023 ini diharapkan dapat menjadi momentum strategis untuk memperkuat koordinasi dan waktu untuk menggelar program unggulan yang berorientasi pada pengembangan dan penguatan kepolisian di bidang hukum.(Humas)

#PolriHumanis 

#PolriPresisi 

#JagaPersatuandanKesatuan 

#CintaKhebinekaan