POLRESPOLRES DONGGALA

Iptu Cheny Promosi dari Kapolsek Banawa Jadi Kasat Binmas Polres Donggala.

Donggala – Tribratanews.sulteng.polri.go.id

Berdasarkan Kep.Kapolda Sulteng Nomor : KEP/490/XI/2023 Tanggal 17/11/23 tentang pemberhentian dan pengangkatan jabatan Polda Sulteng dengan ST/843/KEP/2023 Kapolsek Banawa Bergeser, Rabu (22/11/23).

Benar bahwa Iptu Yulita Cheny Badar bergeser akan menyerahkan jabatannya sebagai Kapolsek Banawa ke pejabat yang baru Iptu Safri,S.H, Pergantian tampuk kepemimpinan di Polsek Banawa ini, ditandai dengan serah terima jabatan (sertijab) nantinya, menunggu waktu.

Bersamaan dengan itu, dilakukan pula sertijab dari berberapa PJU di Polres Donggala.” Terangnya 

Sedangkan untuk Iptu Yulita Cheny Badar mendapat promosi jabatan sebagai Kasat Binmas Polres Donggala, setelah sekitar Satu Tahun Lebih dirinya bertugas menjadi Kapolsek Banawa.

Saat ditemui pada ruang kerjanya, Iptu Cheny mengatakan alhamdulilah masih diberi kepercayaan untuk menjalankan amanah ini.! ” Ungkapnya

Ia mengatakan, selama bertugas banyak suka-duka dialaminya. Paling berkesan, tidak ada anggotanya yang terlibat bermasalah, semua bertugas dengan baik, ditambah lagi dengan sikap masyarakat di kecamatan Banawa yang baik dalam menjalin pertemanan maupun persaudaraan.” Imbuh Iptu Cheny

“Demikian juga koordinasi dan komunikasi dengan teman-teman wartawan yang terjalin dengan baik selama saya bertugas,” ucapnya.

Kedepannya, program saya setelah menjabat nantinya, agar seluruh Bhabinkamtibmas yang berada di kewilayahan dapat menyelesaikan setiap masalah yang berada pada desa binaannya, jelang pemilu nantinya, dan jangan sampai ada hal-hal menonjol.” Terang Kapolsek.

Sebelum-ya, Kapolres Donggala AKBP Efos Satria Wisnuwardhana,S.I.K.,M.I.K menyampaikan. Pergeseran atau mutasi jabatan itu adalah hal yang biasa dalam tubuh Polri, yakni untuk promosi atau hanya rotasi biasa.

Polres Donggala (As/Hms)