POLRES TOUNA

Kasat Narkoba Polres Touna Hadir Dalam Konsolidasi Kebijakan Kota Tanggap Ancaman Narkoba  

TOUNA – Kasat Narkoba Polres Touna, Iptu I Gede Krisna Arsana, S.Pd.H turut menghadiri undangan BNNK Touna dalam kegiatan Konsolidasi Kebijakan Kota/Kabupaten Tanggap Ancaman Narkoba (KOTAN) Pada Sektor Kelembagaan, bertempat di Aula Pertemuan Ananda Hotel Ampana, Kamis (23/11/13). 

Kegiatan tersebut dibuka langsung oleh Kepala BNNK Touna, AKBP Djohansah Rahman, S. Pd.

Hadir pula dalam kegiatan ini perwakilan Instansi Vertikal, Instansi Pemerintah Daerah yang terkait dan juga perwakilan dari lingkungan masyarakat dalam giat ini para Tokoh Masyarakat/Agama serta Anggota TP-PKK Kelurahan Bailo dan Desa Saluaba yang menjadi Pilot Projects Desa/Kelurahan BERSINAR 2023.

Dalam kegiatan ini menghadikan 3 orang narasumber yaitu Kepala BNNK Touna, AKBP Djohansah Rahman, S.Pd  dengan materi  Kebijakan dalam Implementasi Kota Tanggap Ancaman Narkoba.

Kemudian Asisten I Bidang Pemerintah dan Kesra Setdakab Touna, Alfian Matajeng, S.Pd, MAP dengan materi penguatan dan Peran serta Pemerintah dalam Pelaksanaan Kota Tanggap Ancaman Narkoba 

Serta Kepala Kesbangpol Kabupaten Touna, Herlina Leonita Sandewa, SH, MH materi Penjabaran Perda Tentang P4GN serta Variabel KOTAN.

Seluruh peserta sangat aktif mengikuti jalannya giat, terlebih pada Sessi Diskusi, mengajukan pertanyaan, saran dan pendapat pada masing-masing Narasumber.

Kegiatan berlangsung aman dan lancar serta ditutup dengan foto bersama Peserta kegiatan dan para Narasumber.(Humas)

#PolriHumanis 

#PolriPresisi 

#JagaPersatuandanKesatuan 

#CintaKhebinekaan