POLRESPOLRES BANGGAI

Kapolsek Toili Bersama Anggota Hadiri Upacara HUT PGRI dan Hari Guru Nasional 2023

Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Bertempat di Halaman Kantor Kecamatan Toili, Kapolsek Toili IPTU Nanang Afrioko bersama Anggota menghadiri Upacara Peringatan Hari Ulang Tahun PGRI ke 78 dan Hari Guru Nasional Tahun 2023, Sabtu (25/11/23).

Dalam kegiatan tersebut bertugas sebagai Inspektur Upacara adalah Sekcam Toili Ahmad Basori tersebut dihadiri Danramil, Kepala Puskesmas, Direktur Klinik Muhayat Toili, para Kepala Sekolah dan Guru TK, SD, SMP, SMA Se Kecamatan Toili.

Kapolsek Toili IPTU Nanang menyampaikan rasa bangganya atas peringatan HUT PGRI yang diikuti oleh sejumlah guru, siswa, dan tokoh masyarakat setempat.

Upacara ini menjadi ajang untuk merenung dan bersyukur atas peran guru dalam membentuk karakter generasi muda Indonesia.

Tema upacara tahun ini, “Transformasi Guru Wujudkan Indonesia Maju,” menggambarkan pentingnya peran guru dalam mencetak generasi penerus yang berkompeten dan berkarakter.

Kapolsek berharap peringatan HUT PGRI dan Hari Guru Nasional dapat menjadi momentum refleksi dan semangat baru bagi para pendidik dalam menghadapi tantangan pendidikan di masa depan.

“Kami tidak hanya menghadiri Upacara Bendera, tapi juga melakukan pengamanan dan pengaturan lalu lintas agar pelaksanaan HUT PGRI dan Hari Guru Nasional berjalan aman, lancar dan tertib,” pungkasnya saat dikonfirmasi.Humas Polres Banggai