POLRES BANGGAI

Unit Laka Lantas Polres Banggai Olah TKP Laka Lantas Pemotor Tabrak Pejalan Kaki di Toili

Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Unit Laka Lantas Satlantas Polres Banggai melakukan olah TKP kecelakaan pengendara semeda motor contra pejalan kaki di Jalan Umum Desa Tolisu, Kecamatan Toili, Kabupaten Banggai, Kamis (5/1/2022) pagi.

Kasat Lantas Polres Banggai AKP I Made Bagus Aditya mengungkapkan, laka lantas ini terjadi pada Rabu 4 januari 2023 sekitar pukul 19.15 Wita antara pengedara sepeda motor Yamaha Vixion warna putih Tanpa TNKB yang menambrak pejalan kaki.

“Pengendara sepeda motor berinisial DR (22) bergerak dari arah Desa Piondo menuju arah Desa Marga Kencana dan menambrak korban DR (62) yang sedang menyebrang jalan,” ungkapnya.

Atas peristiwa itu, I Made Bagus Aditya menjelaskan, pengendara sepeda motor mengalami luka-luka sedangkan korban meninggal dunia.

“Korban mengalami benturan di kepala, patah kaki kiri dan meninggal dunia dalam perjalanan menuju Rumah Sakit Luwuk,” jelasnya.

Ia menambahkan, kesimpulan dan dugaan sementara penyebab terjadinya laka lantas tersebut karena pengendara sepeda motor tidak berhati-hati dalam berkendara.

“Anggota juga sudah berkunjung ke rumah duka bersama Bhabinkamtibmas serta Kepala Desa untuk menyampaikan turut berduka cita,” tutupnya.*Humas Polres Banggai