POLRES BANGGAI

Berkah Ramadhan, Polsek Balantak dan Bhayangkari Bagikan Takjil Berbuka

Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Kapolsek Balantak IPTU Hasan dan anggota Polsek Balantak didampingi ketua Bhayangkari ranting Balantak Ny. Maryam Hasan beserta anggota, menggelar pembagian takjil ke masyarakat, Sabtu (8/4/2023).

Kegiatan tersebut dilaksanakan di depan Mapolsek Balantak dengan sasaran pengendara sepeda motor, dan pejalan kaki serta mendatangi kerumah masyarakat kurang mampu.

“Hari ini kami membagikan takjil untuk berbuka puasa bagi masyarakat yang membutuhkan,” ungkap Kapolsek Balantak IPTU Hasan.

Ia melanjutkan, kegiatan tersebut merupakan kepedulian Polsek Balantak terhadap masyarakat kurang mampu yang membutuhkan bantuan.

“Kegiatan ini juga bertujuan untuk lebih mendekatkan polri dengan masyarakat agar dapat dirasakan kehadiran polri sebagai pelindung, pengayom serta pelayan masyarakat,” tambahnya.

Ia berharap, dengan diadakannya kegiatan bagi-bagi takjil ini, masyarakat dapat semakin terbantu dan ikut merasakan keberkahan di bulan Ramadhan.

“Dengan saling berbagi seperti ini, keberkahan bulan puasa akan dapat dirasakan juga oleh masyarakat dan saudara-saudara kita yang kurang mampu,” tutupnya.Humas Polres Banggai