POLRES BANGGAI

Wakapolres Banggai Pimpin Upacara Pemakaman Almarhum Sertu Purn. Hendrik Rumondor

Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Kepolisian Resor Banggai menggelar Upacara pemakaman Almarhum Sertu Hendrik Rumondor, Sabtu (8/4/2023) siang.

Upacara pemakaman dipimpin Wakapolres Banggai Kompol Margiyanta, SH, MH dengan komandan upacara, Kanit Pidum Sat Reskrim Polres Banggai IPDA Tommy H. Kawilarang, SH.

Upacara secara kedinasan Polri ini, diawali dengan penyerahan jenazah oleh keluarga kepada Inspektur Upacara untuk di makamkan secara dinas Polri.

Inspektur Upacara dalam amanat singkatnya mengungkapkan bahwa selama bertugas di Kepolisian, Almarhum telah melaksanakan tugasnya secara baik dimanapun ia ditempatkan.

“Saya atas nama Pimpinan Polri dan seluruh keluarga besar Polres Banggai serta Bhayangkari, menyampaikan penghargaan setinggi-tingginya dan menyatakan rasa turut berduka cita yang mendalam,” ungkap Wakapolres Banggai.

Kepada anak-anak serta rumpun keluarga yang ditinggalkan, Wakapolres berharap kiranya selalu mendapat penghiburan dan keteduhan iman dalam kehidupan sehari-hari.

Pemakaman Almarhum Sertu (purn) Hendrik Rumondor pukul 14.00 Wita dengan rumah duka berada di Jalan Gunung Klabat Kecamatan Luwuk, Banggai.

Seluruh tamu undangan, memberikan penghormatan terakhir sebelum jenazah diturunkan ke liang lahat yang diiringi dengan tembakan salvo oleh pasukan Dalmas Sat Samapta Polres Banggai.

Upacara dihadiri oleh sejumlah Perwira dan Brigadir Polres Banggai, Bhayangkari, Pensiunan Polri serta ratusan undangan dari berbagai kalangan.*Humas Polres Banggai