POLRES BANGGAI

Bhabinkamtibmas Polsek Toili Hadiri Reses Ketua DPRD Banggai di Wilayah Binaannya

Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Bhabinkamtibmas Polsek Toili Polres Banggai menghadiri giat reses Ketua DPRD Banggai Suprapto Ngatimin dari Partai PDI perjuangan dalam rangka penetapan Raperda tentang APBD Tahun Anggaran 2024, di Balai Pertemuan Desa Tirtasari Kecamatan Toili, Selasa (31/1/2023) pukul 10.00 Wita.

Memanfaatkan masa reses DPRD Banggai, Ketua dewan mengadakan penyerapan aspirasi masyarakat melalui acara tatap muka langsung dengan warga masyarakat yang dihadiri juga oleh Aiptu Sugiyarso, SH selaku Bhabinkamtibmas.

Puluhan masyarakat hadir dan menyampaikan aspirasi mereka kepada anggota dewan dengan harapan agar diperjuangkan untuk segera ditindaklanjuti dan direalisasikan.

Kapolsek Toili IPTU Nanang Afrioko, SH, MH mengatakan bahwa Bhabinkamtibmas harus selalu mengawal segala bentuk kegiatan yang ada di wilayah binaannya. Terlebih lagi kegiatan reses yang dilaksanakan untuk menjaring aspirasi masyarakat dan nantinya akan menjadi bahan masukan dalam rapat paripurna.*Humas Polres Banggai