POLRES BANGGAI

AKP Syukri Larau Hadiri Pelantikan TP PKK, Bunda Paud dan Serah Terima Jabatan Kades Kecamatan Bunta

Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Kapolsek Bunta AKP Syukri Larau, SH, menghadiri serah terima jabatan Kepala Desa, dan pelantikan Tim Penggerak (TP) Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (PKK) Desa serta Pelantikan Bunda Paud Kecamatan Bunta, di Kantor kecamatan Bunta, Selasa (20/12/2022) pukul 10.00 Wita.

Dalam pelantikan tersebut turut dihadiri Forkopimcam Bunta, Kepala Desa yang baru, Pejabat Kades Lama, BPD, lurah dan Ketua TP-PKK Se-kecamatan Bunta.

Sebanyak 13 ketua TP-PKK dan bunda Paud telah resmi dilantik oleh Camat Bunta Ahmad Rifai Lasore, STTP, M.Si diantaranya Desa Lontio, Desa Huhak, Desa Toima, Desa Matabas, Desa Longgolian, Desa Tuntung, Desa Pongian, Desa Demangan Jaya, Desa Tombongan Ulos, Desa Dondo Soboli, Desa Kalumbangan, Desa Bohotokong, dan Desa Polo.

Camat Bunta dalam sambutannya berharap Pejabat Kades yang baru, Ketua TP PKK tingkat desa dan pengukuhan Bunda Paud baru dapat bekerja bersama membantu pembangunan desa dan tulus hati dalam melayani masyarakat.

“Diharapkan kepada Ketua TP PKK dan Bunda paud desa yang baru dilantik agar bisa bekerja sama untuk membantu Kepala Desa demi mendukung majunya desa tersebut,” tuturnya.

Turut hadir di Kantor Kecamatan Bunta, Kapolsek Bunta AKP Syukri Larau, SH mengatakan sebagai pihak keamanan Ia berharap Kades, dan Ketua TP PKK beserta Bunda Paud yang baru dilantik dapat bekerja sama memelihara keamanan desa yang bakal berdampak terhadap keberlangsungan pembangunan desa.

“Kami juga berharap kepada seluruh Kepala Desa, TP PKK, dan bunda PAUD desa yang baru dilantik agar bisa bekerja sama menjadi mitra polisi dalam hal keamanan sehingga dapat tercipta pembangunan yang memberi kedamaian untuk masyarakat khususnya Kecamatan Bunta,” ungkap AKP Syukri.*Humas Polres Banggai