POLRESPOLRES BANGGAI

Kasat Lantas Polres Banggai Sambut Kunjungan Supervisi Lalu Lintas Dirlantas Polda Sulteng

Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Polres Banggai menerima supervisi pembinaan fungsi lalu lintas dari Direktorat Lalu Lintas (Ditlantas) Polda Sulteng, Jumat (24/11/2023) siang.

Bertempat di Aula Rupatama Mapolres Banggai, kunjungan tim supervisi yang dipimpin langsung Dir Lantas Polda Sulteng Kombes Pol. Dodi Darjanto, SIK, disambut oleh Kasat Lantas Polres Banggai AKP I Made Bagus Aditya yang mewakili Kapolres Banggai AKBP Ade Nuramdani, SH, SIK, MM.

Turut hadir pula dalam kegiatan yakni termasuk Kasatlantas Polres Bangkep dan bersama Kanit jajaran serta personel Satlantas Polres Banggai.

Kasat Lantas Polres Banggai dalam sambutannya mengucapkan selamat datang kepada Dir Lantas Polda Sulteng di Polres Banggai, mohon bimbingan, arahan dan petunjuk agar pelaksanaan tugas terutama di bidang lalu lintas kedepannya dapat berjalan lebih baik lagi.

Semantara itu, beberapa poin disampaikan oleh Kombes Pol. Dodi Darjanto, SIK diantaranya terkait pelaksanaan tugas dalam bidang lalu lintas khususnya dalam masa Pemilu.

Kemudian terus melakukan inovasi serta terkait aplikasi yang ada seperti IRSMS, DORZ, E-TURJAWALI dan E-TILANG agar terus ditingkatkan.

“Melalui kegiatan supervisi ini, diharapkan mampu meningkatkan kemampuan dan keterampilan personel di bidang lalu lintas serta mampu menjadi sarana penyampaian kendala dan permasalahan dalam operasional sehingga kedepannya pelayanan Kepolisian kepada masyarakat dapat lebih maksimal,” tandasnya.

Usai arahan, dilanjutkan dengan pemeriksaan dan pendalaman materi supervisi serta pengecekan verifikasi lapangan meliputi bidang pelayanan dan operasinal di Gedung Satpas.*Humas Polres Banggai