LatestNewsPOLRES BANGGAI

Polisi Amankan Pengajian Akbar PDNW Banggai di Toili Barat

Banggai – Subsektor Toili Barat Polsek Toili laksanakan pengamanan pengajian akbar Pengurus Daerah Nahdlatul Wathon (PDNW) Kabupaten Banggai di Ponpes Tarbiyatun Nasyi’in NW Desa Pasirlamba Kecamatan Toili Barat, Banggai, Minggu (26/11/2023) pagi.

Acara pengajian yang bertemakan “Persatuan Ummat Untuk Kemaslahatan Bangsa” tersebut dihadiri Bupati Banggai Amirudin Tamoreka, Anggota Komisi 10 DPR RI Sakina Aljufri, Anggota DPRD Sulteng Sri Atun, Ketua PDNW Banggai Mursidin dan ribuan jamaah.

Pada acara tersebut diisi pengajian dan lantunan sholawat yang dipimpin oleh TGH. Muhammad Ihsan Sapar dan Dr. TGH. Muhammad Khairi.

Sementara itu dalam pengamanan tersebut, Polsek Toili menempatkan personelnya di beberapa titik, di antaranya pintu masuk dan jalur perlintasan jamaah yang menuju panggung pengajian.

“Dalam pengamanan ini, kita bersama anggota Koramil dibantu oleh rekan-rekan Linmas,” terang Kapolsek Toili IPTU Nanang Afrioko, SH, MH.

“Kita tempatkan di beberapa titik untuk membantu pengaturan lalu lintas, serta mengarahkan para jamaah untuk parkir kendaraannya di tempat-tempat yang telah disediakan oleh panitia,” imbuh Nanang.

Selain itu, Petugas berpesan kepada para jamaah agar mengunci setang atau memasang kunci ganda pada kendaraan masing-masing.*Humas Polres Banggai