LatestNewsPOLRES BANGGAI

Wakapolres Banggai Hadiri Upacara HUT Korpri ke-52

Banggai – Wakapolres Banggai Kompol Margiyanta, SH, MH menghadiri upacara peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Kesatuan Pegawai Negeri Republik Indonesia (Korpri) ke 52 di halaman Kantor Bupati Banggai Kompleks Bukit Halimun Kelurahan Tombang Permai, Luwuk Selatan, Rabu (29/11/2023).

Dengan tema “KORPRIkan Indonesia”. Kegiatan peringatan HUT Korpri ini dihadiri Bupati Banggai Ir. Amirudin Tamoreka, MM, Wakil Bupati, Sekab, Danramil 1308-01 LB, Kejaksaan Negeri Banggai, Pimpinan OPD serta sejumlah ASN.

Dalam Sambutan yang dibacakan oleh Bupati Banggai mengatakan pada ulang tahun yang ke-52 ini, kami berharap KORPRI dapat berperan lebih dalam mendukung pembangunan daerah.

“Sebagai tenaga dan aparatur pemerintah kita mempunyai tugas dan tanggungjawab masing masing, mari kita tingkatkan pelayanan kepada publik,” tegasnya.

Dalam kesempatan yang sama, Wakapolres Banggai Kompol Margiyanta juga mengucapkan selamat ulang tahun ke 52 kepada segenap anggota Korpri.

Wakapolres juga berharap agar Korpri atau saat juga yang dikenal ASN agar terus memupuk rasa kebersamaan dengan instansi lain sehingga tetap solid.

“Kepada ASN di Banggai, kami ucapkan selamat dan semoga momentum ini menjadi penyemangat untuk meningkatkan kinerja dan sinergi dengan lembaga lain, serta jadi teladan bagi seluruh masyarakat,” ungkapnya.

Setelah upacara bendera dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng dan pemberian bonus kepada para atlet Banggai yang berprestasi di kejuaraan Kabupaten Parigi Moutong kemarin.*Humas Polres Banggai