LatestNewsPOLRES BANGGAI

Seharian Penuh, TNI-Polri Amankan Kampanye Terbatas Caleg Nasdem di Luwuk Selatan

Banggai – Personil Kepolisian dan TNI diterjunkan, untuk melakukan proses pengamanan, kegiatan kampanye terbatas, yang digelar oleh Calon Legislatif (Caleg) Partai Nadem dibeberapa lokasi, sesuai tahapan Kampanye Pemilu 2024.

Kasubsatgas OMB Tinombala Polsek Luwuk Polres Banggai Kompol Z. Ginoga, pada Jumat (1/12/23), mengatakan bahwa kegiatan kampanye terbatas kali ini, digelar oleh Caleg DPRD Banggai Dapil I Batia Sisilia Hadjar dan Caleg DPRD Provinsi Sulteng Dapil IV Dandi Prabowo.

“Kami amankan kampanye mereka mulai pukul 10.30 Wita di Desa Bubung Kecamatan Luwuk Selatan, kemudian ke rumah Mirna di Kelurahan Tanjung Tuwis, selanjutnya menuju kediaman Nuryati di Kelurahan Bukit Mambual, dan berakhir di Kelurahan Maahas, rumah Ratna pada pukul 19. 30 Wita,” ungkapnya.

Tehnis pengamanan kampanye terbatas ini, dipimpin oleh Kasubsatgas OMB Polsek Luwuk, didampingi anggota terkait lainnya, baik dari unsur TNI dan Polri.

“Alhamdulillah pelaksanaan kegiatan kampanye terbatas di wilayah Kecamatan Luwuk Selatan, yang digelar oleh para Caleg ini, berjalan dengan tertib, aman dan kondusif”, terangnya.*Humas Polres Banggai