POLRES TOUNA

Bhabinkamtibmas Polsek Ampana Tete Sambangi Warga sekaligus Sisipkan Pesan Kamtibmas

TOUNA – Guna mewujudkan keamanan dan ketertiban serta mengantisipasi terjadinya gangguan Kamtibmas, Personil Bhabinkamtibmas Polsek Ampana Tete Polres Touna rutin melaksanakan kegiatan sambang serta bertatap muka dengan warga di Desa Binaannya.

Seperti yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Ampana Tete Briptu Takbir yang melaksanakan sambang ke warganya di Desa Mpoa Kec. Ampana Tete Kab. Touna, Minggu (03/12/2023).

Selain melaksanan kegiatan sambang, Bhabinkamtibmas juga memberikan beberapa pesan kamtibmas kepada warga binaannya. sehingga diharapkan masyarakat dapat ikut serta terlibat dalam menjaga keamanan dikampungnya sendiri, dengan demikian akan tercipta situasi yang kondusif di Lingkungan tempat tinggalnya

Kapolsek Ampana Tete AKP Iskandar S. Deypaha, SH mengatakan bahwa kegiatan ini di lakukan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat serta bisa mengetahui langsung informasi-informasi Kamtibmas di desa tersebut.

“Sudah menjadi kewajiban anggota Polri terkhususnya Bhabinkamtibmas yang bertugas di Desa untuk memberikan informasi dan himbauan kamtibmas kepada masyarakat sebagai upaya menciptakan situasi yang kondusif di Desa binaannya,” tutup Kapolsek. (Chris)